Anies Baswedan, Bansos Tetap Diberikan Sampai Desember 2020

By Polkrim News 13 Sep 2020, 23:40:40 WIB Metropolitan
Anies Baswedan, Bansos Tetap Diberikan Sampai Desember 2020

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, akan tetap memberikan bantuan sosial(bansos) selama penerapan PSBB total di Jakarta yang mulai dilaksanakan pada Senin 14 September 2020.

"Tentang pemberian bansos, tetap berjalan dan bansos diberikan sesuai jadwal yang sudah disusun sampai akhir tahun," kata Anies saat konfrensi pers yang siaran langsung di akun YouTube Pemprov DKI, Minggu (13/9/2020).

Menurut Anies, para penerima bansos sesuai dengan data yang ada yakni kepada keluarga yang rentan miskin di Jakarta hingga Desember 2020. "Penerima bantuan ini sesuai data yang sudah ada seperti yang selama ini berjalan jumlahnya 2.460.000 keluarga," ujarnya.

Baca Lainnya :

Bansos ini dibiayai oleh Kementerian Sosial (Kemensos) dan APBD DKI Jakarta. "Yang distribusinya dilakukan PD Pasar Jaya," tutup Anies.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total pada Senin, 14 September 2020. Kebijakan ini diambil mengingat kasus COVID-19 di Ibu Kota terus meningkat.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama