Vanessa Angel dan Suami Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal

By Polkrim News. 04 Nov 2021, 18:45:40 WIB Hiburan
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal

Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau disapa Bibi meninggal dunia akibat alami insiden kecelakaan di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Keduanya mengalami kecelakaan tunggal pada siang hari, tepatnya di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A.Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko pun membenarkan kabar insiden tersebut. Ia menjelaskan, setidaknya ada 5 penumpang di dalam mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan suaminya itu.

"Penumpang 5 orang. Ada 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka."

Baca Lainnya :

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania," kata Gatot  , Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil yang baru dibeli 8 bulan lalu. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil yang baru dibeli 8 bulan lalu. (Instagram @vanessaangelofficial)

Gatot menjelaskan 3 orang luka-luka kini dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Sementara, jenazah Vanessa Angel dan suami dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan 3 orang luka itu, salah satunya adalah seorang balita. Dugaan sementara, posisi 5 penumpang di mobil itu, 3 orang berada di bangku tengah.

Sementara 2 penumpang lainnya duduk di depan. Adapun mobil yang dikendarai rombongan Vanessa Angel itu adalah Pajero sport putih nopol B 1264 BJU."Yang jelas 3 luka berat, termasuk balita. Lagi proses evakuasi," kata Gatot, dikutip dari tayangan YouTube , Kamis (4/11/2021)

Gatot menjelaskan, dari keterangan polisi di lapangan, sopir diduga mengalami kelelahan. Sehingga, sang sopir saat mengendarai tidak berkonsentrasi penuh. Kendati demikian, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut soal penyebab kecelakaan tunggal itu.

"Masih dilakukan pendalaman petugas di lapangan."

"Kami hanya mendapat informasi sementara dari petugas lapangan, pengakuan sopirnya dalam keadaan lelah jadi enggak konsentrasi penuh," jelas Gatot.

Gatot menyampaikan, diduga mobil rombongan Vanessa ini menabrak pembatas tol. Hal itu terlihat dari posisi mobil yang seharusnya mengarah jalan ke Surabaya, namun berbalik ke arah Jakarta.

"Kalau lihat dari gambar yang diterima, posisi kendaraan yang hancur sebelah kiri. Dia harusnya mengarah ke surabaya pada saat kejadian sudah berbalik ke arah Jakarta."

"Kelihatannya menabrak pembatas yang ada di tengah," jelas dia.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.