Jokowi Tegaskan Indonesia Komitmen Mendukung Kemerdekaan Palestina

By Polkrim News. 03 Nov 2021, 00:24:00 WIB Internasional
Jokowi Tegaskan Indonesia Komitmen Mendukung Kemerdekaan Palestina

Glasgow - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi memaparkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan PM Palestina, Mohammad Shtayyeh di sela KTT COP26 di pada 1 November waktu setempat.

Dalam pertemuan itu, Jokowi menyampaikan komitmen Indonesia mendukung perjuangan Palestina. “Presiden menyampaikan Indonesia akan terus memberikan dukungan terhadap perjuangan Palestina dan menyampaikan pentingnya persatuan bangsa Palestina dalam perjuangan kemerdekaan Palestina,” katanya.

Dalam kesempatan itu, PM Palestina mengapresiasi komitmen Indonesia dalam mendukung perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina. “Perdana Menteri Palestina sangat mengapresiasi konsistensi posisi Indonesia yang mendukung perjuangan Palestina. Apresiasi ini disampaikan berkali-kali sama pertemuan,” ujarnya.

Baca Lainnya :

Selain itu, Shtayyeh turut menceritakan kondisi terkini Palestina saat berdiskusi dengan Jokowi. “Palestina memberikan update kepada Presiden Jokowi terkait situasi terkini Palestina Termasuk kebijakan Israel di Al Aqsa. Kedua pemimpin sepakat pentingnya didorong kembali negosiasi yang kredibel sehingga terdapat kemajuan,” ucapnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.