Jokowi Pastikan Program Bansos Lanjut di Tahun 2021

By Polkrim News. 01 Jan 2021, 22:30:44 WIB Nasional
Jokowi Pastikan Program Bansos Lanjut di Tahun 2021

JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) juga memastikan bahwa pemerintah akan melanjutkan program perlindungan sosial di tahun 2021 ini. Vaksinasi Covid-19 pun dilaksanakan tahun ini.

"Berupa program kartu sembako, program keluarga harapan, bansos tunai, Kartu Prakerja , dana desa, dan diskon listrik untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (1/1/2021).

Jokowi juga mengatakan, tahun 2020 adalah tahun penuh tantangan dan ketidakpastian. Pandemi Covid-19 telah mengubah tatanan kehidupan setahun terakhir.

Baca Lainnya :

"Hari ini, kita memasuki tahun 2021 dengan langkah yang lebih tegap. Pembelajaran yang mahal, pengorbanan yang tiada tepermanai selama berbulan-bulan dalam pandemi, membuat kita lebih siap,” katanya.

Pada tahun ini pemerintah akan menggelar program vaksinasi massal kepada masyarakat untuk dapat segera memutus rantai penularan Covid-19. "Indonesia telah mengamankan pasokan vaksin dari Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer," ujarnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1Kanan - Iklan 3

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama