Dirut PT LRT Jakarta Wijanarko Dicopot

By Polkrim News. 05 Nov 2021, 00:46:56 WIB Ekonomi
Dirut PT LRT Jakarta Wijanarko Dicopot

JAKARTA - Direktur SDM dan Umum LRT Jakarta Taufiqurrachman membenarkan Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko dicopot dari jabatannya.

"Penyegaran, biasa itu pergantian pejabat di BUMD dan anak usahanya bagian dari pengembangan talent and development memberikan penyegaran terhadap pelaksanaan anak usaha," ujar Taufiq, Kamis (11/4/2021).

Menurutnya, masa jabatan pimpinan BUMD tergantung keputusan para pemegang saham. "Peraturan yang baru anytime sebagai direksi bisa diangkat atau diganti pemegang saham," ucapnya.

Baca Lainnya :

Nantinya ada keputusan resmi dari Pemprov DKI soal pergantian pimpinan di BUMD. "Sudah ditunjuk pejabat baru. Memang dijabat oleh plt. Tahapannya begitu," katanya.

Setelah pelantikan pejabat baru, maka harus menuntaskan penugasan di LRT Jakarta. "Menjalankan amanat pemegang saham sebagai plt direktur utama di LRT Jakarta. Itu kan tertuang dalam AD/ART untuk menjalankan operasional dan maintenance LRT sesuai amanat pemegang saham," ujar Taufiq.

Posisi Wijanarko diisi Hendri Saputra sebagai Plt Dirut LRT Jakarta. Kemudian, Direktur Operasi dan Perawatan LRT Jakarta Indarto Wibisono digantikan Aditia Kesuma Negara sebagai pelaksana tugas.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.