Bocah Perempuan Tewas Ditemukan dalam Karung

By Polkrim News. 25 Nov 2021, 00:37:09 WIB Jabar
Bocah Perempuan Tewas Ditemukan dalam Karung

KABUPATEN BANDUNG -- Bocah perempuan berinisial AR (10 tahun) ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah karung, Selasa (23/11) kemarin pukul 23.00 Wib di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Diduga AR merupakan korban penganiayaan.

Kapolsek Pacet Edi Pramana membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, korban berangkat mengaji sekitar pukul 17.30 WIB dan pulang biasa sekitar pukul 19.30 WIB. Namun, hingga pukul 20.30 WIB korban belum kembali ke rumah.

Sontak, orang tua korban mencari keberadaan anaknya mulai di tempat mengaji selanjutnya ke rumah temannya. Namun, pencarian yang dilakukan nihil hingga akhirnya mereka mengumumkan berita kehilangan melalui speaker masjid dan meminta bantuan.

Baca Lainnya :

Dia mengatakan para warga terus mencari keberadaan korban. Beberapa warga yang mencari korban berinisiatif mencari ke belakang rumah korban termasuk ke tempat musola untuk mengaji dan ditemukan karung berisi jasad AR.

"Mereka melihat karung yang berisikan jasad yang diketahui sebagai korban dan diduga meninggal akibat penganiayaan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (24/11).

Dia mengatakan, korban langsung dikeluarkan dari karung dan langsung dibawa oleh pihak keluarga saat petugas mendatangi tempat kejadian perkara.

Terkait kondisi korban, pihaknya masih menunggu laporan pemeriksaan dari tim dokter di Rumah Sakit Sartika Asih. Namun diketahui, tangan korban diikat oleh lakban berwarna kuning dan begitu juga di bagian mulutnya.

Selain itu terdapat barang bukti yang diamankan yaitu sebilah kapak, sebilah pisau, dan asbak yang berisi puntung rokok. "Kita masih melakukan penyelidikan," ungkapnya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.