Benda Diduga Bom Meledak di Rumah Orang Tua Veronica Koman

By Polkrim News. 08 Nov 2021, 05:15:05 WIB Metropolitan
Benda Diduga Bom Meledak di Rumah Orang Tua Veronica Koman

JAKARTA,--Ledakan diduga berasal dari sebuah bom terjadi di rumah orang tua dari aktivis pro Papua Merdeka, Veronica Koman di bilangan Jelambar Baru, Jakarta Barat, pada Ahad (7/11).

Ledakan diduga bom ini diduga sebagai teror dari orang tak dikenal. Peristiwa terjadi pukul 10.45 WIB dan sudah dikonfirmasi pihak kepolisian. Namun polisi belum memastikan apakah ledakan itu dari bom atau benda lain sejenisnya.

"Benar, kita sudah melakukan olah TKP, dan sudah berkoordinasi dengan Lab Forensik untuk mengetahui benda apa yang meledak," kata Kompol Joko Dwi Harsono Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat.

Baca Lainnya :

Polisi memastikan ledakan yang terjadi di rumah orang tua dari aktivis pro Papua Merdeka, Veronica Koman di bilangan Jelambar Baru, Jakarta Barat, Ahad (7/11) bukan bom dan petasan.

Kanit Reskrim Tanjung Duren AKP Fiernando mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab ledakan yang terjadi di rumah orang tua Veronica tersebut sebab butuh penyelidikan lebih lanjut.

"Bukan bom, Bukan petasan. Masih belum bisa kita pastikan," jelasnya kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Ahad (7/11).

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Pusat Lab Forensik guna memastikan benda yang meledak tersebut.

"Masih mau dipastikan oleh Puslabfor," pungkasnya.

Belum ada keterangan lanjut soal korban jiwa dan kerusakan dalam ledakan ini.

Dari laporan yang diterima, ditemukan secarik kertas bertuliskan ancaman yang dilaminating di TKP. Kertas itu bertuliskan ancaman terhadap Veronica jika aparat berwajib tak bisa menangkapnya.

Di bawah pesan itu tertulis Laskar Militan Pembela Tanah Air.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI



Kanan - Iklan 2Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.