Malan Ini, Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

By Polkrim News. 13 Mei 2022, 13:14:02 WIB Olahraga
Malan Ini, Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong tidak mempermasalahkan jika tim Garuda Muda gagal mencetak banyak gol saat melawan Filipina pada laga krusial SEA Games 2021, Jumat (13/5).

Indonesia wajib menang atas Filipina untuk menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2021. Jika kalah dari Filipina dan Vietnam sukses mengalahkan Myanmar malam ini, maka Indonesia akan dipastikan tersingkir.

Kondisi itu membuat Shin Tae Yong menganggap kondisi selisih gol Timnas Indonesia U-23 di klasemen Grup A tidak penting, selama Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa menang di dua terakhir.

Baca Lainnya :

"Perbedaan selisih gol tidak terlalu penting sebenarnya, jika kami mampu mengalahkan Filipina dan Myanmar di dua pertandingan terakhir. Kami akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik di setiap pertandingan," ucap Shin Tae Yong dikutip dari Bongda Plus.

Indonesia berada di posisi empat klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 dengan torehan tiga poin. Selain itu selisih gol Indonesia juga nol setelah sama-sama mencetak gol dan kebobolan empat kali.

Sementara Myanmar di puncak klasemen punya selisih gol +2, disusul Filipina dengan +3, dan Vietnam juga +3.

Lebih lanjut Shin Tae Yong tidak memungkiri skuad Timnas Indonesia U-23 belum menemukan performa terbaik di dua pertandingan awal SEA Games 2021.

"Liga Indonesia berakhir dua bulan lalu, selama itu para pemain istirahat dan tidak berlatih. Hal itu membuat stabilitas penampilan pemain berkurang," ucap Shin Tae Yong.

"Kami akan fokus memenangi dua pertandingan sisa, dan para pemain harus meningkatkan penampilan mereka di pertandingan ini," ujar Shin Tae Yong.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.