Ramai-ramai Protes Konten LGBT di Podcast Deddy Corbuzier

By Polkrim News. 10 Mei 2022, 13:38:41 WIB Hiburan
Ramai-ramai Protes Konten LGBT di Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA -Deddy Corbuzier mendapat kecaman dari banyak netizen terkait konten yang diunggah ke YouTube. Belum lama ini, ia mengunggah hasil obrolan dengan pasangan sesama jenis.

Netizen menilai Deddy Corbuzier sebaiknya tidak memberikan panggung untuk mereka. Jika pun ingin berbincang dengan mereka, masih ada sudut pandang prestasi yang bisa diambil.

Baca Lainnya :

"Harusnya di podcast itu yang diangkat tentang prestasi dia, bukan LGBT-nya. Ini jadinya malah memberikan panggung untuk Ragil menggiring orang lain supaya open minded dan menormalisasikan LGBT di Indonesia. Jangan karna pribadinya baik dan smart, tindakan dia sebagai LGBT diwajarkan," tulis netizen di Twitter.

Tidak hanya mengkritik, netizen juga ramai-ramai membuat aksi untuk berhenti mengikuti konten dari Deddy Corbuzier. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier pun trending di Twitter.

"Well done #UnsubscribePodcastCorbuzier," tulis seorang warganet.

"Aku tidak #UnsubscribePodcastCorbuzier karena aku tidak pernah subscribe podcastnya," ungkap yang lainnya.

Imbas dari konten yang diunggah Deddy Corbuzier, Gus Miftah juga ikut kena getahnya. Ia dihujat karena dianggap tidak memberikan ajaran yang benar ke muridnya tersebut.

Menurutnya, Deddy Corbuzier tidak membenarkan tindakan pasangan sejenis tersebut. Ia hanya ingin mengangkat isu yang memang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Dia jawab 'Saya sama sekali nggak mengkampanyekan LGBT dan saya tidak mengatakan itu baik atau saya setuju dengan perlakuan si Ragil. Tetapi saya hanya ingin menyampaikan ke masyarakat bahwa fakta ini ada. Bahwa fakta seperti ini ada dan saya ingin tahu kenapa kemudian dia pindah ke Jerman'," kata Gus Miftah menirukan jawaban dari Deddy Corbuzier.

Gus Miftah akan tetap menegur Deddy Corbuzier. Ia juga berencana untuk menyarankan muridnya itu menurunkan video tersebut.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.