Politikus Partai Golkar Dilaporkan Terkait Pengeroyokan Sekjen KNPI

By Polkrim News. 22 Mar 2022, 04:59:34 WIB Metropolitan
Politikus Partai Golkar Dilaporkan Terkait Pengeroyokan Sekjen KNPI

JAKARTA -- Salah satu Ketua DPP Golkar Bidang Ormas, Fahd dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait pengeroyokan terhadap Sekjen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ahmad Fauzan dan sejumlah orang di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. Sebelumnya, ketua umum KNPI Haris Pertama juga dikeroyok oleh sejumlah orang dan diduga didalangi politikus Partai Golkar, Azis Samual.

"Kali ini Sekjen KNPI Ahmad Fauzan dikeroyok dan telah melaporkan ke Polda Meteo Jaya dengan terlapor Fahd, salah satu ketua DPP Golkar Bid Ormas," kata korban, Ahmad Fauzan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/3/2022).

Menurut Fauzan, aksi tindakan premanisme dengan main hakim sendiri harusnya sudah tidak ada. Kemudian tindak pidana kekerasan pengeroyokan harusnya tidak terjadi di dunia Kepemudaan yang bisa dibicarakan dengan kepala dingin. Salah satunya, dengan melakukan musyawarah mufakat.

Baca Lainnya :

"Aparat kepolisian harus mengambil tindakan yang tegas dan tangkap para pelaku pengroyokan jangan sampai terulang kembali aksi premanisme, terutama di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Fauzan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.