Polda Metro Tangkap Begal yang Tewaskan Seorang Perempuan di Bekasi

By Polkrim News. 26 Mar 2022, 00:17:18 WIB Metropolitan
Polda Metro Tangkap Begal yang Tewaskan Seorang Perempuan di Bekasi

JAKARTA -- Polda Metro Jaya menangkap dua begal bersenjata tajam yang menewaskan seorang perempuan berinisial IN (24) di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat (Kasubid Penmas) Polda Metro, Kompol Hari Agung Julianto mengatakan, ada tiga orang yang terlibat dalam kasus tersebut, dua diantaranya yang berinisial N (17) dan MR (16) telah dibekuk."Jadi tersangka ini ada tiga. Dua sudah diamankan, satu orang tidak ditampilkan karena di bawah umur. Satu orang inisial AS masih DPO," kata Agung di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Agung mengungkapkan, kasus tersebut terjadi pada Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 05.30 WIB di Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Awalnya para pelaku berkeliling di sekitar wilayah tersebut dengan niat untuk mencari lawan tawuran.

Namun karena gagal menemukan kelompok lain untuk diserang, niat jahat para pelaku timbul setelah melihat IN sedang melintas sendirian."Korban dipepet dan korban melawan sehingga tersangka membegal korban. Setelah korban teriak minta tolong, pelaku panik sehingga kabur tanpa berhasil mengambil barang-barang milik korban," tutur Agung.

Baca Lainnya :

Namun korban yang menderita luka akibat serangan senjata tajam pelaku akhirnya meninggal dunia.Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian yang langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti yang berujung dengan penangkapan N pada Kamis (24/3) sekitar pukul 05.00 WIB di Karangasih, Cikarang Utara.

Sedangkan tersangka MR ditangkap Kamis (24/3) pukul 23.40 WIB di Rawa Sentul, Cikarang Jaya, Kabupaten Bekasi.Atas perbuatannya, ketiga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dengan persangkaan Pasal 338 tentang pembunuhan dan atau 365 KUHP tentang perampokan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.