Pasangan Selingkuh Tak Mengenakan Pakaian Pingsan di Dalam Mobil, Berstatus PNS

By Polkrim News 05 Jun 2020, 19:26:21 WIB Daerah
Pasangan Selingkuh Tak Mengenakan Pakaian Pingsan di Dalam Mobil, Berstatus PNS

ASAHAN--Identitas pria dan wanita yang ditemukan pingsan tanpa celana di dalam mobil di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, akhirnya terungkap. Keduanya, ternyata ASN dari Dinas Pendidikan setempat yang diduga sedang berselingkuh,

“Iya benar, (namun) yang pasti mereka bukan suami istri, kondisinya kita udah tahu sendiri,’’ ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan, saat dikonfirmasi kumparan, Jumat (5/6)

Sofyan mengatakan, keduanya bertugas di dua kecamatan di Kabupaten Asahan. ASN pria berinisial ZL (37) merupakan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga, sedangkan ASN wanita berinisial HA (39) merupakan Bendahara Dinas Pendikan di Kecamatan Meranti.

Baca Lainnya :

Dicopot Jabatannya

Menurut Sofyan, keduanya telah memiliki istri dan suami masing-masing. Karena dinilai mencoreng nama baik institusi, kedua ASN itu dicopot dari jabatannya.

“Yang pasti jabatan keduanya kita copot dua duanya, jabatannya baik yang kordinator kecamatan dan yang satu bendahara pembantu,’’ ujar Sofyan.

Untuk tindakan selanjutnya, Sofyan melaporkan peristiwa memalukan itu kepada bupati dan inspektorat.

“Mereka kan ASN ada mekanisme ASN yang digunakan, yang pasti kita sudah sampaikan ke inspektorat untuk ditindaklanjuti, untuk di BAP kalau mereka udah sehat. Kini, keduanya masih dirawat di rumah sakit,” ujar Sofyan.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar1Kanan - Iklan PP

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama