Ormas XTC Tasikmalaya Siap Kawal Ulama

By Polkrim News 15 Sep 2020, 09:41:16 WIB Jabar
Ormas XTC Tasikmalaya Siap Kawal Ulama

KOTA TASIKMALAYA,[POLKRIM]- Baru baru ini, ulama kharismatik Syekh Ali Jaber ditikam senjata tajam saat mengisi acara keagamaan di Bandar Lampung. Tak ayal peristiwa tersebut menjadi buah bibir hangat di kancah Nasional.

Banyak pihak yang menyayangkan musibah tersebut, apalagi santer informasi jika pelaku penusukan mengidap gangguan jiwa, sehingga mengundang reaksi minor dari sejumlah pihak

Malam tadi, Ustad Abdul Somad (UAS) mengunjungi Kota Tasikmalaya yang dihadiri ribuan umat Islam dari berbagai pelosok dengan tema “Hijrah Persatuan dan Kebangkitan Umat Islam”

Baca Lainnya :

Tak terkecuali Ormas XTC Tasikmalaya yang ikut hadir memboyong anggotanya untuk ikut mendengarkan tausiyah pembasuh hati yang diniatkan bisa meningkatkan iman dan taqwa juga untuk lebih mencintai para ulama yang notabene pewaris para nabi.

Sekretaris Jenderal Ormas XTC Tasikmalaya M Reza Febhara sengaja mengajak anggotanya untuk datang menyaksikan langsung UAS. Bukan tanpa sebab, kasus pendzoliman terhadap para pemuka agama sangat memprihatikan.

"Kami siap kawal ulama jika diperlukan, khususnya di Kota Tasikmalaya ini. Karena jika menyinggung dan dzolim kepada ulama kami tidak akan terima," tegas Reza didampingi Hankam ormas XTC  Sandi Permana disela mendengarkan tausiyah UAS di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Senin malam (15/09/2020).

Sementara itu, dalam tausiyahnya UAS mengatakan, situasi sekarang ini banyak yang rapuh karena ekonomi, banyak yang di PHK, banyak gaji yang dipotong, tapi UAS berharap umat tetap berpegang teguh pada keimanannya, bahwa manusia itu tidak mempunyai kekuatan kecuali atas pertolongan Allah SWT.

“Tasikmalaya merupakan negeri seribu pesantren, negeri seribu ulama, maka harus dipertahankan sampai hari kiamat," pungkasnya. (Jalak).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar1Kanan - Iklan Skbm1Kanan - Iklan Skbm2

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama