Novi Amelia Model Majalah Dewasa Nekat Terjun dari Lantai 8 Apartemen

By Polkrim News. 18 Feb 2022, 04:36:48 WIB Hiburan
Novi Amelia Model Majalah Dewasa Nekat Terjun dari Lantai 8 Apartemen

JAKARTA- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.Model majalah dewasa, Novi Amelia meninggal dunia secara tragis. Novi Amelia diduga kuat bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada, Rabu (16/2/2022).

Novi terjatuh dari lantai delapan kamar yang ia tinggali. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan kabar tersebut.

Kronologi meninggalnya pemilik nama asli Linda Astuti tersebut dijelaskan oleh Budhi. Novi, kata Budhi jatuh dari lantai delapan sekitar pukul 04.30 WIB selepas adzan Subuh.

Baca Lainnya :

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, model asal Medan tersebut diperkirakan memang sengaja mengakhiri nyawanya.Novi melompat dari lantai delapan lalu tubuhnya menghantam mobil yang saat itu terparkir di bawah.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8. Kemudian jatuh mengenai mobil yang parkir dibawah itu. Kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ucapnya.

Saat kejadian, Novi berada di kamar seorang diri. "Dia di kamar sendiri. Ya nanti kita lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia disitu," sambung Budhi.

Jenazah Novi saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna keperluan penyelidikan. "Belum (dikubur), sekarang di RS Fatmawati," jelasnya.

Adapun pihak keluarga belum menemui jenazah lantaran tinggal di luar kota.

"Sudah kita hubungi, tapi sementara karena pihak keluarga di luar kota jadi belum bisa kesini, baru komunikasi aja," kata Budhi.

Novi sempat diteriaki seorang sekuriti apartemen sebelum insiden terjadi lantaran ia terlihat sedang duduk di list tembok samping jendela hingga membuat pihak kemananan spontan memperingatkannya.

"Dari hasil keterangan saksi sekuriti yang kami ambil, kebetulan melakukan patroli," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui, Rabu (16/2/2022).

"Kemudian dia melihat seseorang yang lagi duduk di luar tembok, list tembok samping jendela lantai delapan apartemen tersebut," sambungnya.

Sekuriti memperingatkan Novi dari bawah, namun kemungkinan peringatan kedua tak didengar wanita tersebut.

"Kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut (Novi) menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran," ujarnya.

Sejauh ini diduga Novi mengalami depresi hingga nekat mengakhiri hidup. Kendati demikian pihak kepolisian masih mendalami motif Novi nekat bunuh diri.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.