Mau Berselfie, Seorang Ayah dan 2 Anaknya Jatuh ke Sumur Sedalam 12 Meter

By Polkrim News 22 Jun 2020, 13:55:25 WIB Metropolitan
Mau Berselfie, Seorang Ayah dan 2 Anaknya Jatuh ke Sumur Sedalam 12 Meter

JAKARTA - Di sela acara kumpul bersama keluarga dan merayakan ulang tahun anaknya, Puji Sugiarto (43) dan dua anaknya terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter saat hendak berswafoto di Jalan Raya Mantraman, Jakarta Timur, Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 11.40 WIB.

Perwira Piket Damkar Jaktim Edi Purwono menjelaskan, Puji Sugiarto tengah merayakan acara ulang tahun salah satu anaknya. Saat hendak melakukan swafoto, ia mengajak Al (5) dan Dv (7) untuk naik ke atas sumur yang ada di belakang restoran.

Namun mereka tidak menyadari, lanjut Edi, bahwa penutup sumur hanya berbahan papan tipis yang terlihat seperti semen. Ketika naik, tak lama ketiganya jatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter serta tinggi muka air satu meter.

Baca Lainnya :

Ayah dan kedua anaknya itu dilaporkan selamat tanpa terluka, sebab seluruh dinding sumur berdiameter satu meter itu telah dicor halus.

"Posisi korban saat terperosok, kakinya duluan yang mendarat ke dasar sumur. AL tidak lepas dari gendongan dan DV juga baik-baik saja. Mereka hanya kaget," kata Edi Purwono.

Ketiga korban pun dievakuasi langsung saat itu dengan melibatkan satu tim penyelamat berikut satu unit ambulans. Petugas damkar yang bertugas turun ke dalam sumur untuk mengikat tali satu per satu ke tubuh korban. Selanjutnya kaitan tali dikerek dari tiang timba.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama