Mario Teguh Usai Heboh Disebut Tak Akui Anak, Sang Motivator Kini Sulit Dikenali?

By Polkrim News 25 Jun 2020, 19:55:30 WIB Gaya Hidup
Mario Teguh Usai Heboh Disebut Tak Akui Anak, Sang Motivator Kini Sulit Dikenali?

Lama tak muncul setelah santer diberitakan tak akui anak, berikut ini Foto-foto terbaru Mario Teguh. Penapilannya sungguh beda dari apa yang terlihat di layar kaca saat sang Motivator beraksi di televisi.

Bagaimana kondisinya sekarang dan apa saja kegiatannya setelah lama menghilang dari layar kaca, setelah konfliknya dengan Ario Kiswinar berlalu? Sebelum masalah itu mencuat ke permukaan, Mario Teguh sangat populer sebagai seorang motivator.

Ia mempopulerkan "salam super" dan kata-kata bijaknya memberi inspirasi bagi banyak orang.Namun, karier Mario Teguh di televisi tenggelam seketika karena pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung, dari pernikahan sebelumnya.

Baca Lainnya :

Hasil tes DNA yang membuktikan bahwa Ario Kiswinar adalah anak kandungnya semakin membuat posisi Mario Teguh tersudut kala itu.

Bahkan demi mendapat pengakuan dari sang ayah, Ario Kiswinar ini rela menunjukkan akta lahir, kartu keluarga dan akta nikah Mario Teguh dengan istrinya yang terduhulu. Suami Linna Teguh ini juga telah memutuskan tidak melanjutkan acara yang ia pandu sebelumnya.

Hampir empat tahun berlalu, kabar terbaru Mario Teguh pun membuat banyak penggemarnya penasaran.Meski tak lagi terlihat di layar kaca, rupanya Mario Teguh tetap melakoni profesinya sebagai seorang motivator.

Diketahui dari postingan Instagram @linnateguh, milik sang istri, Mario Teguh tetap aktif memberikan motivasi via www.mariozoom.com. Dan belum lama ini, lewat akun Instagramnya, Linna tak ragu membagikan penampilan terbaru sang suami.

Rupanya empat tahun tak terlihat di TV, penampilan Mario Teguh tampak jauh berbeda. Mantan CEO Exnal Corp Jakarta ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Tak hanya itu, biasanya tampil rapi, kini Mario Teguh justru membiarkan jenggot kumisnya tumbuh dan mulai memutih. Ia seperti sengaja membiarkan wajahnya ditumbuhi berewok.

Mario terlihat lebih bugar dan bahagia dengan kehidupannya yang sekarang. Meski sudah tak muda lagi, namun Mario dan sang istri masih terlihat begitu romantis.

Tak jarang Linna membagikan momen bahagia dirinya bersama sang suami.

Penasaran seperti apa kehidupan Mario Teguh sekarang? Ini hasil penelurusan di akun Instagram milik sang istri, @linnateguh.

Pada di bulan Mei 2020 lalu, rupanya Mario dan Linna baru saja merayakan ulang tahun ke 26 pernikahan mereka. Sebagai pasangan, mereka tampak begitu bahagia.

Tak hanya itu istri Mario Teguh juga dikaruniai wajah yang cantik dan awet muda. Di momen Idul Fitri 2020 lalu, Linna dan Mario Teguh juga membagikan momen bahagia bersama kedua buah hatinya.

Tampak Marco dan Audrey, buah hati Linna dan Mario kini telah beranjak dewasa.Putra dan putri sang motivator kini tumbuh semakin tampan dan cantik.Tak sedikit lho yang kepincut tampannya putra Mario Teguh.

Di bulan Februari lalu, Linna dan Mario rupanya menyempatkan untuk ibadah Umroh.Rona bahagia jelas tergambar di wajah pasangan yang sudah 26 tahun hidup bersama ini.

Berada di tempat suci, tak lupa Linna dan Mario memanjatkan doa untuk kedua buah hatinya.Umroh di bulan Februari lalu, rupanya Mario Teguh sempat bertemu dengan Raffi Ahmad.

Keduanya pun menyempatkan foto bersama nih. Sayangnya saat itu hanya Raffi Ahmad yang berfoto dengan Mario Teguh.Sementara Nagita Slavina tak terlihat berfoto bersama keduanya.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama