Makamnya Kosong, Michael Jackson Makin Diyakini Masih Hidup, Benarkah?

By Polkrim News 24 Jun 2020, 10:18:29 WIB Gaya Hidup
Makamnya Kosong, Michael Jackson Makin Diyakini Masih Hidup, Benarkah?

Tepat pada 25 Juni 2009 silam, sosok penyanyi sekaligus penulis lagu legendaris Michael Jackson dikabarkan meninggal dunia. Pria kelahiran Gary, Indiana, Amerika Serikat tersebut meninggal pada usia 50 tahun.

Telah beberapa tahun berlalu, sejak kepergian sang super bintang masih menyisakan kesedihan dihati para penggemarnya.

Namun suatu ketika ada yang menyatakan pernah melihat Michael dalam sebuah pertunjukan, padahal hal tersebut selang beberapa tahun jika Michael diberitakan meninggal.

Baca Lainnya :

Michael dikuburkan di taman pemakaman Forest Lawn, Los Angeles, California, namun ternyata makam yang dimaksudkan tempat bersemayamnya kosong. Hingga banyak orang yang percaya jika dirinya masih hidup.

Namun pihak keluarga menyatakan jika sebenarnya sedari awal Michael memang tidak pernah dikuburkan disana.

Salah seorang yang dekat dengan keluarga Michael, Katherine Esther Scruse sempat membenarkan hal ini.Dikatakan jika pihak keluarga sengaja menggelar ‘pemakaman palsu’ untuk melindungi jasad MJ dari kemungkinan dicuri orang lain.

Sehingga mereka memilih mengkremasi tubuh sang bintang. Sedang makamnya di Forest Lawn dianggap sebagai monumen untuk dikunjungi penggemarnya yang rindu.

Pihak keluarga juga mengatakan jika pemakaman tersebut dipilih karena banyak legenda Hollywood yang dikuburkan disana.

Hingga 11 tahun setelah kematiannya, rahasia ini pun bocor pada pihak luar. Namun hal ini malah membuat public semakin bertanya-tanya.

Apakah sebenarnya penyanyi tersebut dikuburkan di tempat lain, atau justru masih hidup seperti yang didugakan. Tapi tidak pernah ada yang bisa membuktikan dimana keberadaan Michael jiika pun masih hidup.

Terdapat sebuah cuitan di salah satu akun Twitter menyebut jika Michael masih hidup. Setelah ditelusuri ternyata cuitan tersebut telah dihapus.

Hal ini menimbulkan dua tafsiran di masyarakat, ada yang menganggap jika maksud tulisan tersebut bahwa sang penyanyi masih hidup di hati penggemarnya.

Namun ada pula yang mengartikan secara harfiah, dimana sosok Michael benar-benar masih hidup di dunia nyata.

Pada 2016 silam sempat tersebar foto yang diduga Michael saat keluar dari ambulans dan berkeliaran di beberapa lokasi.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama