Link Live Streaming dan Jadwal Timnas U19 Indonesia, Lawan Kroasia Malam Ini

By Polkrim News 08 Sep 2020, 15:26:55 WIB Olahraga
Link Live Streaming dan Jadwal Timnas U19 Indonesia, Lawan Kroasia Malam Ini

CAKOVEC - Timnas U19 Indonesia besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Kroasia pada International U19 Friendly Tournament 2020. Link live streaming Timnas U19 vs Kroasia. Laga timnas U19 Indonesia vs Kroasia bakal dihelat di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020) malam ini dengan kick-off pukul 20.30 WIB.

Duel kontra tuan rumah Kroasia merupakan pertandingan kedua Timnas U19 di ajang International U19 Friendly Tournament 2020. Pada pertandingan pertama, David Maulana dkk menelan kekalahan telak 0-3 dari Bulgaria.

Shin Tae-yong berharap permainan anak asuhnyabisa berkembang. "Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus," kata juru racik asal Korea Selatan tersebut. "Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," ujar Shin Tae-yong menegaskan.

Baca Lainnya :

Meladeni Kroasia, timnas U19 Indonesia dipastikan tanpa dua pemain yaitu Jack Brown dan M. Kanu. "Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M. Kanu," ucap Shin Tae-yong.

Indonesia saat ini menempati posisi juru kunci International U19 Friendly Tournament 2020. Adapun, posisi puncak dikuasai oleh Kroasia yang sudah mengemas dua kemenangan.

 Di peringkat kedua ada Bulgaria dengan koleksi tiga poin, disusul Arab Saudi yang juga belum meraih poin.

Duel timnas U19 Indonesia vs Kroasia akan disiarkan langsung oleh NET TV dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV pada Selasa (8/9/2020) malam ini.[]

Indonesia vs Kroasia >>> LINK :   https://mola.tv/watch?v=vd98857874




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar1Kanan - Iklan famousKanan - Iklan Rqv

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama