Konsumi Makanan Yang membuat Mr.P Semakin Greng di Ranjang

By Polkrim News 29 Jun 2020, 13:19:25 WIB Kesehatan
Konsumi Makanan Yang membuat Mr.P Semakin Greng di Ranjang

Kebanyakan pria ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya ketika di ranjang. Contohnya seperti durasi permainan yang lama dan juga banyaknya sperma yang dihasilkan untuk menambah peluang kehamilan pasangan.

Untuk itu, diperlukan beberapa usaha eksternal agar bisa meningkatkan performa penis. Berikut adalah beberapa makanan yang cocok untuk kesehatan dan kesuburan penis.

1. Bayam

Baca Lainnya :

Pernah menonton film Popeye di mana ia memakan bayam supaya semakin kuat? Ternyata bayam juga sangat bermanfaat untuk performa penis supaya semakin "kuat". Sayuran hijau ini bisa membuat kamu ereksi lebih lama.

Bayam kaya akan magnesium, mineral yang mengurangi peradangan pada pembuluh darah, meningkatkan aliran darah. Peningkatan aliran darah mendorong darah ke ekstremitas yang efeknya seperti Viagra (salah satu obat antiimpoten).

2. Alpukat

Pohon alpukat pernah disebut sebagai "pohon testis" oleh suku Aztec pada masa lampau. Alasannya adalah buah dengan rasa yang nikmat ini punya dampak positif bagi kesuburan pria. Sebagai sumber lemak sehat, potasium, dan vitamin, alpukat sangat baik untuk membuat kamu bersemangat.

Alpukat memiliki vitamin E dan zinc, yang keduanya memiliki efek positif pada dorongan seks dan kesuburan pria. Zinc telah disarankan untuk meningkatkan kadar testosteron bebas dalam tubuh, sementara vitamin E dapat meningkatkan kualitas sperma.

3. Pisang

Buah berwarna kuning ini sering kali dijadikan hidangan pencuci mulut sehabis makan besar. Pisang juga sering dikaitkan dengan penis karena bentuknya yang mirip. Namun, ternyata pisang pun punya manfaat untuk penis itu sendiri.

Selain baik untuk jantung dan aliran darah, pisang juga makanan yang sangat baik untuk membesarkan ukuran penis. Pisang kaya akan kalium yang telah terbukti menurunkan tekanan darah. Dengan demikian, buah ini bisa meningkatkan sirkulasi yang lebih sehat ke seluruh tubuh, termasuk penis.

4. Wortel

Sama seperti pisang, wortel juga punya bentuk yang unik karena menyerupai penis pria. Makanan kelinci ini pun setelah diteliti dalam jurnal Fertility and Sterility bisa meningkatkan kadar dan juga motilitas sperma (gerakan sperma menuju sel telur).

Pria yang paling banyak mengonsumsi wortel mengalami peningkatan kinerja sperma sebesar 6,5 hingga 8 persen. Para peneliti Harvard mengaitkan peningkatan tersebut dengan karoten, senyawa antioksidan kuat dalam wortel yang membantu tubuh membuat vitamin A.

5. Salmon

Bukan rahasia lagi bahwa ikan air dingin berminyak seperti salmon liar, sarden, dan tuna dipenuhi dengan asam lemak omega-3. Nutrisi pada salmon ikan tersebut tidak hanya bermanfaat bagi jantung, tetapi juga meningkatkan kadar dopamin di otak.

Lonjakan dopamin ini meningkatkan sirkulasi dan aliran darah, memicu gairah. Seorang psikoterapis dan pakar mengatakan dopamin akan membuat kamu merasa lebih rileks dan "connected" dengan pasangan yang membuat seks lebih menyenangkan.

6. Kopi

Secangkir kopi pagi kamu juga bisa menjadi pilihan terbaik. Penelitian telah menemukan bahwa minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari dapat mencegah disfungsi ereksi. Ini berkat kandungan bahan dalam kopi yang sangat populer, yup, itu adalah kafein.

Kafein disebutkan memiliki manfaat untuk meningkatkan aliran darah dengan melemaskan arteri dan otot penis. Ini bisa membuat penis berereksi lebih kuat.

7. Teh Hijau

Teh hijau kaya akan senyawa katekin yang telah terbukti menghancurkan lemak perut dan mempercepat kapasitas hati untuk mengubah lemak menjadi energi. Tidak hanya itu, katekin juga meningkatkan hasrat seksual dengan meningkatkan aliran darah di daerah kesuburan pria.

Katekin yang merupakan antioksidan alami menyebabkan sel-sel pembuluh darah melepaskan oksida nitrat yang meningkatkan ukuran pembuluh darah. Hal itu membuat peningkatan pada aliran darah. Minumlah empat cangkir sehari untuk merasakan efek penuh.

Jadi, itulah 7 makanan dan minuman yang bisa membuat kamu semakin gacor dan mantap di ranjang. Jangan terlalu sering mengonsumi penambah stamina atau obat kejantanan karena efeknya tidak baik untuk tubuh. Konsumsilah penambah stamina alami seperti bahan-bahan di atas tadi.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama