Kisruh Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Juga Heboh di Malaysia

By Polkrim News 27 Jun 2020, 15:08:45 WIB Hiburan
Kisruh Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Juga Heboh di Malaysia

Konflik rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran jadi sorotan publik. Bukan cuma di Indonesia, isu ini rupanya juga ramai diberitakan di media Malaysia, negara Engku Emran berasal.

Seperti yang diberitakan My Metro Malaysia. Pada 16 Juni 2020, media itu membuat berita dengan judul "Apa Sudah Jadi Bella dan Engku Emran?" Dalam lead berita tertulis, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan sudah tak tinggal sebumbung, yang jika diterjemahkan berarti, sudah tak serumah.

Dalam paragraf selanjutnya artikel ini membahas tentang rumah Laudya Cynthia Bella di Indonesia yang dijual dengan harga sekitar 3,6 juta ringgit Malaysia.

Baca Lainnya :

Semula rumah ini sudah dilirik oleh anak Presiden Joko Widodo namun tak jadi beli karena halaman rumah yang tidak terlalu luas.

Sejak berbulan-bulan lalu, tepatnya 19 Februari 2020, media yang sama juga sempat memberitakan kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dengan judul "Bella Engku Emran Membisu".

Dalam isi beritanya, media tersebut ingin mencari tahu alasan mengapa bintang sinetron Juragan Jengkol menghapus foto suaminya di Instagram. Untuk itu My Metro Malaysia mencoba menghubungi Engku Emran namun tak berhasil.

"Usaha Harian Metro mendapatkan reaksi Engku Emran berhubung perkara itu juga tidak berjaya apabila dia tidak membalas mesej WhatsApp," begitu kutipan artikelnya.

Sementara itu, baru-baru ini Engku Emran diketahui mengganti foto profil di Instagramnya. Semula, ia menggunakan foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya.

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, bintang film Ambu dan Surga Yang Tak Dirindukan ini masih tetap mengikuti akun Instagram Engku Emran. umah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang jadi buah bibir masyarakat. Banyak yang mengira bahwa hubungan mereka sedang diterpa masalah.

Spekulasi ini muncul setelah Engku Emran diketahui mengganti foto profil akun Instagramnya. Semula, ia menggunakan foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya, Engku Aleesya.

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Kendati demikian, Bintang film Ambu masih tetap mem-follow akun Engku Emran.

 

Terkait kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella, wartawan mencoba menghubungi manajernya, Emily. Sayang, ia tak bisa menanggapi dengan detail.

"Waduh saya enggak tahu, deh tuh," ungkap Emily saat dihubungi wartawan, Kamis (25/6/2020).

Mencermati akun Instagramnya, beberapa bulan terakhir Laudya Cynthia Bella tampak berada di Indonesia. Bukan di Malaysia bersama Engku Emran. Terkait hal ini, sang manajer juga mengaku tak tahu.

"Enggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," ucapnya singkat.

Sebelumnya, September 2019, Laudya Cynthia Bella mengumumkan tak akan lagi mengunggah foto dirinya bersama Engku Emran. Ini mengejutkan publik. Dalam unggahan itu, Laudya Cynthia Bella menjelaskan mengapa tak ingin lagi memajang foto Engku Emran di medsos.

Wanita Lain?

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya, kala itu.

Sejak itu, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terus menerus di hujani dengan isu miring. []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama