Gojek Bungkam, Dilaporkan Mau Umumkan PHK Karyawan Pekan Ini

By Polkrim News 24 Jun 2020, 00:59:32 WIB Ekonomi
Gojek Bungkam, Dilaporkan Mau Umumkan PHK Karyawan Pekan Ini

JAKARTA - Gojek, perusahaan ride-hailing Indonesia, dilaporkan akan mengumumkan adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya pada pekan ini. Saat dikonfirmasi kabar miring tersebut, manajemen Gojek masih bungkam.

Informasi rencana PHK dihembuskan oleh Reuters, Selasa (23/6/2020). Pemberitaan itu berdasarkan penuturan sumber anonim yang mengklaim mengetahui hal tersebut.

Karenanya, belum dapat dipastikan kapan dan alasan di balik pemangkasan yang dilakukan salah startup unicorn yang dibanggakan pemerintah ini. Gojek sendiri baru saja mendapatkan investasi dari Facebook dan PayPal dalam penggalangan dana putaran terkini.

Baca Lainnya :

Bergabungnya Facebook dan PayPal sebagai investor, menyusul Google dan Tencent, mendukung Gojek dalam misi mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara. Fokusnya pada layanan pembayaran dan keuangan.

Google dan Tencent pun kembali menambah investasi mereka dalam putaran pendanaan yang sama. Sehingga dalam putaran pendanaan saat itu, Gojek berhasil menggaet pendanaan dari Facebook, Paypal, Google, dan Tencent.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama