Gegara Sengketa Tanah, John Kei Bersama Anak Buahnya Secara Brutal Serang Keluarganya Nus Kei

By Polkrim News 23 Jun 2020, 16:30:44 WIB Metropolitan
Gegara Sengketa Tanah, John Kei Bersama Anak Buahnya Secara Brutal Serang Keluarganya Nus Kei

JAKARTA - Aparat kepolisian terus mengusut motif di balik aksi penyerangan yang dilakukan John Kei, bersama anak buahnya secara brutal terhadap kelompok Nus Kei.

Dari pemeriksaan awal, diketahui ternyata John Kei sakit hati terhadap Nus Kei yang juga masih keluarganya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, John Kei merasa tidak puas dengan pembagian uang hasil penjualan tanah.

Baca Lainnya :

"Kemungkinan (terkait sengketa tanah RSUD Ambon). Jadi, sebenarnya kami enggak mendalami yang objek awalnya ya, tetapi itu merupakan latar belakang sehingga si JK merasa dikhianati," ujar Tubagus Ade Hidayat, Senin (21/6).

Sejauh ini, polisi tidak bisa menginformasikan lebih banyak. Namun, memang kuat dugaan asal-muasal penyerangan karena John Kei sakit hati.

"Mungkin terkait di Kota Ambon, tetapi latar belakangnya adalah dia melakukan itu karena merasa dikhianati, dikhianati dalam hal apa? Urusan tanah itu. Apa itunya? Nah itunya tidak tahu. Kita masih belum dalami cuma, artian kenapa sih dia melakukan itu dia merasa dikhianati oleh temannya ini atau saudaranya ini,” beber Tubagus.

Diketahui, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6).

Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama