Foreman Larang Mike Tyson Kembali Naik Ring

By Polkrim News 01 Mei 2020, 00:48:10 WIB Olahraga
Foreman Larang Mike Tyson Kembali Naik Ring

Mantan juara dunia tinju kelas berat, George Foreman, menyarankan Mike Tyson tidak lagi kembali ke atas ring meskipun hanya dalam pertarungan amal.

Di mata Foreman, Si Leher Beton, julukan Tyson, sudah menorehkan banyak cerita di dunia tinju dunia. Karena itu Foreman menilai Tyson hanya perlu menikmati masa pensiunnya sebagai petinju hebat.

"Tyson telah emlakukan banyak hal hebat untuk tinju. Tidak perlu lagi [naik ring]. Dia berada di Hall of Fame, dan merupakan pemukul yang hebat," ucap Foreman dikutip dari Metro.

Baca Lainnya :

Baru-baru ini Tyson ingin comeback ke atas ring. Akan tetapi, kembalinya Tyson ke dunia tinju bukan dalam level profesional.

Iron Mike ingin langsung turun tangan membantu orang-orang tidak mampu, termasuk juga yang terpengaruh obat-obatan.

Dikutip dari The Sun, ada tujuh petarung yang siap meladeni kekuatan Tyson dalam laga amal tersebut. Ketujuh petinju tersebut adalah mantan juara dunia kelas berat WBC, Oliver McCall, David Haye sebagai mantan juara dunia kelas berat WBA, Wladimir Klitschko, Dany Williams, Roy Jones Jr, Hingga Kash Ali.

Nama Tyson Fury juga diklaim menjadi salah satu calon lawan Mike Tyson untuk pertarungan amal tersebut.

Dalam kesempatan tanya jawab dengan penggemarnya di Twitter, Foreman menanggapi pertanyaan soal jika Tyson berhadapan dengan Sonny Liston yang jadi juara kelas berat pada 1962.

"Saya pikir Liston agak kuat bagi siapa pun saat menyerang. Tyson, meskipun hebat, harus membuat lawan mundur untuk mengeluarkan keterampilannya," ucap Foreman. []




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

JADWAL SHOLAT HARI INI


Kanan - Iklan Sidebar2Kanan-Iklan PTQB RQV Indonesia

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Utama