Bisa Bikin Langsing dan Awet Muda. Berhubungan Seks 2-3 Kali Seminggu

By Polkrim News. 13 Feb 2022, 01:04:22 WIB Gaya Hidup
Bisa Bikin Langsing dan Awet Muda. Berhubungan Seks 2-3 Kali Seminggu

Tahukah Anda jika intensitas berhubungan intim dengan pasangan memiliki pengaruh terhadap tampilan awet muda seseorang? Sebagaimana diungkapkan sering berhubungan seks memang bisa membuat awet muda. Bisa awet muda? Sangat benar, tapi dengan catatan, ML (making love) dengan pasangan sah ya, bukan yang lain. Karena kalau itu justru bisa bikin stres dan menambah masalah.

Sering berhubungan seks dengan pasangan berpengaruh pada peningkatan hormon-hormon tertentu di dalam tubuh. Karena pada saat terjadi orgasme, pada saat memeluk pasangan saja, itu hormon dorphamine kita naik. Hormon-hormon yang banyak dilepaskan itu hormon bahagia.

Dengan variasi gaya berhubungan seks, rutin hubungan intim dengan pasangan tak hanya membuat fisik terlihat segar dan awet muda. Akan tetapi, juga mengencangkan otot hingga membantu membakar kalori.

Baca Lainnya :

Ada bermacam-macam gaya, jadi ada yang bisa bantu membakar 300-500 kalori. Jadi bukan hanya awet muda, tapi juga otot kencang dan langsing.

Sedangkan untuk hitungan intensitas, jika normalnya berhubungan intim dengan pasangan di usia belum tua (80-89 tahun) adalah sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.[]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


Kanan - Iklan 2http://www.staisabili.ac.id/Kanan - Iklan 1

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.